welcome ♥,

hey, welcome to my blog
xox, ninis

Januari 01, 2009

liburan

halohalo liburan pada kemana? gue kesurabaya sebetulnya gak mau tapi yaudah lahhhhhhhhh hahaha, langsung perjalanan nya aja ya males ini aja baru pulang pas banget new year, oh iya HAPPY NEW YEAR :D

pas pergi well ada 1 hal yg sangat we o we masa mobil yaris di sikat sama bis lorena apa karina gue gatau, mobil gue pas banget belakangnya bokap gue pake ngitung segala ohgaddddddddd yaudah sampe badan mobil & kaca spion rusak amburadul okedeh yaudah lalalalalala seminggu gue dirumah gak ngapangapain ol ke hotel gitu ada wifi.
yaudah perjalanan pulang akhirnya cepet juga lumayan lah 17 jam non-stop. eh ternyata tuban cool locccc. Pantai nya keren auauauauaua gaada tuh di jawa, pas di kragan juga keren lahhhhhhhhhh ada awan yang kayak satu sama air laut sama sama biru nyatu pula. Oiya masa ada mobil lupadeh apa namanya hampir nabrak mobil gue soalnya cap yg di depan itu apalah namanya gue gatau kebuka mehhhhh nyeremin yaudah deh gue capek bye !

Tidak ada komentar: