welcome ♥,

hey, welcome to my blog
xox, ninis

Juni 17, 2009

liburan minggu kedua

hey, udah lamadeh gak ngepost soalnya gaada waktu gitu deh nonton mulu. jadi gue mau nyeritain tentang kejadian minggu ini

senin
ke citos nonton star trek ditengahtengah film bioskopnya mati gitu terus keloncat gitu ih apaan gak modaaaaaaaaal, terus gue les oke cuman 3 orang

selasa
balik ke citos lagi rencananya mau nonton 17 again tapi akhirnya gajadi malah nyalon creambath uououo terus pulang bikin pancake! yummy

rabu
ke pim nonton drag me to hell sama azura zahra abby rendy audy teguh hans naufal dipo dirga, harusnya seangkatan tuh eh pada gabisa gak asik ah! kekonyolan abby lagilagi dia ketakutan gitu kan nah terus..gue juga teriak teriak kayanya teriak sendiri gitu deh malu o.0 udah gitu semua katakata keluar garagara kaget gitu kan yaudah selese nonton kan gue ceritain gitu kata abby gini 'oh yg teriak itu elo nis kirain gue sound effect' -_________________-

kamis
hem gatau deh kayanya mau dirumah kalo engga ke citos nonton 17 again!

jumat
im going out with gadis alya risha neisha and marsha also sheila i guess. mau nonton garuda di dadaku ohmeeeeeeeeeeeen penasaran deh besok baru mulai tuh di bioskop ouou

sabtu
hem ngambil rapoooooooooooot! gue ikut, terus kayanya mau jalan gitu gatau sih jadi apa ngga, mudahmudahan bagus ya rapotnya entar gue mau post (kalo bagus pamer kalo jelek malu)

minggu
kayanya gue dirumah ajadeh capeeeeeeek semingguan jalan mulu kaki tepar nih tangan belom recover masih item

Tidak ada komentar: