welcome ♥,

hey, welcome to my blog
xox, ninis

November 25, 2008

perjuangan untuk masuk sekolah

jadi gini ya tadi pagi gue kan niat niat sekolah kan dari rumah, sampe di putra pertiwi zahra nelfon dan bilang kalo di depan kharisma bangsa pas itu macetnya nauzubile
n 'kenapa zah?'
z 'gapapa, lo dimana?'
n 'diputra pertiwi, lo dimana?'
z 'di depan kharisma bangsa dan tau gak macet!'
langsung deh dengan lebay nya gue kaget, karena gapernah kharisma bangsa macet yakan, yaudah deh kata nyokap gue disuruh jalan dari puteran bukit modern karena jauh gue gamau, pas belok kan masih lancar lancarnya nah sebelom jembatan, yaitu masih di mana ya deket mana gitu udah macet karena gue turut dengan nyokap gue turun deh dan jalan sedangkan nyokap muterbalik. Kan lumayan tuh jauh yaudah deh gue jalan agak cepetan soalnya zahra udah ada di kharisma bangsa enak deh dia anak luar asrama yg pertama kali dateng, lagi di jalan kak osha neriakin 'NINISSSSSSSSS' nah serunya ka osha ikutan yaudah deh yuk demi sekolah gitu kita jalan akikikik, beberapa saat kemudian abis ngelewatin jembatan itu, ada teriakan 'OSHAAAAAA' dari mobil trajet eh ternyata kak nadoya, rendy, kayaknya sih sama yuji gataudeh. wah wah asik asik jalan deh kita ke kharisma bangsa ada beberapa kejadian yang mengotis tapi males gue ceritain (Apasih). terus kan ketemu mobilnya ka rizka yah sayangnya emg udah nasib ka rizka kan baawa mobil sendiri yaudah deh resiko macet haha, oiya kita jalan sama penjaga (loh?) kantin/koperasi bu yanti! yeah kita jalan deh sama bu yanti juga sampe kharisma bangsa dengan bangganya kita nyampai hahaha. Pas mau apel biasa banyak banget yang pake mobil kata ka osha 'cupu lu pake mobil hahaha kita dong jalan kaki' hahah kul kul. Kasian mine sama azura jauh banget taman harmoni situ. terpaksa deh dia diem ditempat, yang lebih parah arinie baru keluar pamulang estate malah udah kejebak macet banget yaudah deh balik gamasuk eh ternyata dia juga sakit yaudah deh cepet sembuh ya rin!. Pas apel tau gak ya anak asrama ternyata bangun kesiangan meeeeeeeeeh duluan anak non-asrama dong ya. Yaudah kita masuk seperti biasa dan GUE GASUKA PELAJARAN TURKI! gue disebarin fitnah yang sama sekali gabener pokoknya sumpah itu gak bener sama sekali. yaudah deh gue diem selama pelajaran pas lunch kita fotofoto di hall make mac nya jura :D. pulang kitakita nari turki deh hahah seru deh (kecuali turki)

Tidak ada komentar: