welcome ♥,

hey, welcome to my blog
xox, ninis

November 26, 2008

hey you!!!!!

halo semuanya hari ini gue mau posting, tau ga ya kemaren ami kocak abis bikin semua ngakak, kan gini ceritanya pas pelajaran turki (which i hate it so much!) pas break time gue nanya ke ami
n 'eh mi mi lo punya berapa bebek?'
a '100'
n 'kapan bikinnya? BAKAKAKA' (dengan nada ketawa)
a 'kapan kek'

jadi gini loh teman teman kalo gak ngerti kasian banget deh (apazeh) ya pokoknya di turki bebek itu artinya anak/bayi jadi intinya ami punya anak/bayi 100 bakaka emg deh kalo liat aslinya kocak

tadi tau gak ya..........kaki gue pegel pegel paha gue sakit sakit nyabukan main, garagara nari turki, nari turki kebanyakan gerakan kaki maka kakilah yang harus di libatkan, tapi gapapa deh demi kepilih ke turki gitu uauaua. oiya tadi kan gue bawa counterpain! (gatau nulisnya kayak gimana), nah si zahra bilangnya masa
z 'eh nis minjem milamint dong'
n 'milamint? counterpain kali'
gue fira arinie azura ngakak benerdeh
beberapa saat kemudian
z 'eh nis minjem counterlain dong'
n 'COUNTERPAIN JAHRAAAAA'
HAHAHA kocak abis dah tuh anak sumpah dia yg bisa ngebuat kita semua ngakak

yaudah deh udah dulu ya mau ngerjain pr&pijetin nih kaki tada!

Tidak ada komentar: