welcome ♥,

hey, welcome to my blog
xox, ninis

Desember 04, 2008

mr.ersin

mr.ersin guru biology gue (we call him mariobros exactly). Itu guru terkul di kharisma bangsa seneng banget dah gua bisa di ajarin sama dia, walopun suka ngeselin well it's fun to have a teacher like him. kan pernah suatu saat kita lagi belajar nah deretan gue , yaitu gue fira arinie zahra, nah zahra sama fira lagi main main pas dia nerangin well kayaknya menurut kalian ini gak lucu tapi kalo udah liat mr.ersin dengan gaya eksotiz nya sumpah ngakak benerdeh :D, nah abis itu si zahra&fira diteguh
mr.ersin 'why are you laughing ha?'
zahra 'no i'm not'
mr.ersin 'ofcourse you lying i saw you laughing with samurai'
zahra 'samurai?'
fira diem seenaknya.........
mr.ersin 'yes beside you? her hair look like a samurai'
maksutnya fira toh samurai HAHAHAH dodol abissssss
1 kelas ngakak HAHAHAHAH
saat itu juga fira di namain samurai, zahra di namain ms.laughing. bakakakak
terus ada lagi kemaren pas kita lagi quiz ke 3. kan gue di pindahin gitu ya padahal udah deket sama orang pinter biar bisa nyontek alhasil depan gue matthew sebelah gue zahra oke, abis itu kita tes ga di awasin dia malah main sama anak sd -_____-
main nya jadi 'mbah biology' kita yaitu kayak tengkorak gt di ruang biology kan anak sd takut jadi mbah biology nya di taro luar, pulpen di taro di mulutnya dasi nya mr ersin di leher mbah itu hahaha semua 1 kelas ngakak lagi ujian hahahaha udah ah capek besok ada ulangan fizik yang gavl itu hahah da!

Tidak ada komentar: