welcome ♥,

hey, welcome to my blog
xox, ninis

April 24, 2009

tadinya mau main ps dirumah icha

jadi sebelom libur kemaren hari jumat gue menyempatkan diri ke rumah icha bareng azura zahra fira abby, on the way gitukan ke rumah icha, ka nadoya sama ka riri ke kb nyariin yuji dan mereka make celana pendek.......trs kita pinjemin kan, abis itu blablabla lama lah kita ke indomart gt, pas lagi muter voila! BAN NYA JEBLOS KE BOLONGAN SUPER GEDE (lebay --,--) shit, mana gak boong gede trs dalem ternyata ada banyak, ehm supirnya azura gak ngeliat gitu kan mana yang ada di mobil itu gue azura sama abby juga fira. yaallah di ambang kematian bener (fine ini lebay banget deh ya) entar deh gue minta fotonya entar gue post.....wihihi tapi belom dapet fotonya entar gue share di photo sharing ajadeh yang bakal gue post entar, trsssssss pas kita udah nyampe dirumah icha gue udah dijemput!!!!!!!!!!!! weleh tapi karena gue lagi makan dan gak bawa hp yaudah deh misscall mulu nyokap gue telfon...ngomong ngomong asik deh pengen lagi

Tidak ada komentar: