welcome ♥,

hey, welcome to my blog
xox, ninis

April 25, 2009

holiday wipi!

hey peeps, jadi tuh tadi gue diajakkin audy nonton coming soon di pp tapi gabisa yaudah deh, tadi pagi kan gue ke sekolah weh rajin bener ye, tapi minggu depan males ah masuk sekolah bodo amet deh sabtu ini reading time doang yekan, yaudah ujungujungnya gue ga reading time malah ngobrol di hall, sekitar jam 10an cabut gt ke indomart pamulang tujuannya buat beli tas abisdeh 20.000 buat taksi....................and then ternyata pas nyari nyari sialnya TOKONYA TUTUP, emg ya nasib gt tapi belom berakhir gt akhirnya kita ke mcd gaplek situuuuuuu abis 15.000 gt kita beli mcflurry kentang sama minum yaudah yaudah garagara azura gak boleh pergi kemanamana alhasil kita nunggu dia dijemput coba boleh pergi gue mau main kerumahnya :p
gue ganti di mobil azura gt ya ribetnya nauzubilah, yaudah abis itu kita jalan sama yudha gt nyari taksi eh gaaada tapi pas kita jalan lebih jauh baru mulai ada, kita ke citos gt kan karena zahra dijemput disitu nah gue juga..........hmph mana macet abis deh 50.000 nah pake uang gue lagi abis lebus uang gue, well kita kayak orang gila gt gak tau mau kemana, zahra beliin kayak gelang gt um thanks for the bracelet :3
setelah gue dijemput ternyata zahra belom dijemput juga alhasil gue kerumah SAMA AJAKAN KENAPA GAK DIRUMAAAAAAH hahahahahaha well udah terlanjur yaudah lah..........akhirnya kita dirumah nonton heroes season 2!
oiya gue mau nyeritain tentang addicted gue ini yaitu..............nonton di depan laptop berjam-jam, kemaren sabtu sama minggu gue abis ngotak ngatik lemari berisi film banyak banget di garasi rumah gue karena zahra mau minjem film heroes jadi gue keluarinkan, karena bosennya gak ketolongan akhirnya gue nonton kan ada episode 23 gt totalnya season 1 kalogasalah gue sabtu minggu nonton 22 episode wuihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh cool ah, padahal nanggung 1 episode lagi eh gaboleh nonton yaudah pas hari kamis kemaren gue minta nyokap ijinin buat nonton gt kan and finally season 1 selese, jumatnya gue nonton season 2 nya kannnnnnnn sama sabtunya juga padahal sabtu gue pergi gt kan karena cuman ada 8 episode pada hari itu juga gue nyelesein wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih i'm happy tralalalala. sekarang lagi nonton season 3..........dan libur yes masa liburnya cuman 4 hari gaenak banget jumat masuk tp pengen bolos deh um....jadi kirakira minggu ini bisa namatin heroes trs mau lanjutin season 2 nya mr.monkk. Heroes season 3 ada 13 episode gt nah gue baru mau episode 7 karena seharian tadi tidur ----.----

bye muach,
ninis :3

Tidak ada komentar: