welcome ♥,

hey, welcome to my blog
xox, ninis

Mei 20, 2009

quick update!

hello, apakabareeeeeeeeeeeeee? baik baik saja noh, bosen deh libur ngga ngapangapain tapi besok ada ket, terus senin ujian huf.......................malesnya nauzubilah. anak nari udah pada ujian kata mereka sih susah lumayan gitchu well sebenernya pada gamau ngasih tau jadi gue ngasal aja haha so funny crispy. yaudah terus apalagi ya? oiya gue udah selese heroes hhhhhh udah lama sih kayak seminggu apa 2 minggu yang lalu katanya ada season 4..........bleh emg sih ceritanya nyangkut gitu jadi penasaran. terus kemaren gue nonton american idol finaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal battle. wowowowowowowow i vote for kris allen lahhhhhhhhhhh rada gak suka adam :p
trs abis itu chatting sama si sombong tapi lagi sakit gws, trs si manusia yg gila dengan gue hari senin, dan bocah imut imut kiyut pie gitudeh stop. oke abis itu nonton are you smarter than a 5th grader, shoot kocak abis yang pas orang keduanya dia baru pertanyaan kesatu udah kalah hh malu abis mana dia udah semangat gila gitu wakakakak, trs pamer pamer dia sekolah trs ranking blablabla wakakak ternyata baru 1 pertanyaan udah kalah gue ngakak, trs nonton camp rock gitu di disneychannel gue ngebayangin demi yg sekarang sama yg dulu beda abis, udah gitu kayak you know lah ngejek ngejek ah parah deh.
trs mau cerita apalagi ya? sekarang tuh di sekolah gue lagi menyebar penaykit virus mata gitu kasian deh yg kena sumpah mana mau ujian yaampun, jadi tuh virusnya ke mata cepet banget cuman natap trs langsung kena, matanya jadi kayak merah gimana gitu kemaren senin gue kan baru tau, nobel yuji dirga akbar udah pada kena gitu dipulangin ya nobel yuji sih gak masuk, dirga ke ruang matematik manggil akbar tuh kayanya lesu gitu mana mukanya bengep, kasian. besoknya apa lusanya gitu tyo juga kena ih ampun deh nyeremin tau gk, dia keluar kelas matematik matanya udah merah gitu hhh. trs temen gue fitri dia sakit gejala db gitu yaampun kasian deh ternyata pas di cek engga, cuman darah rendah gitu untung bukan db. kasian deh akhirnya karena di asrama banyak yg db gitu, minggu kemaren baru di fogging baunya minta ampun nyampe hari ini masih kerasaaaaaa setiap kali masuk kelas. oiya ipod gue yg video itu tragedi...........adadeh, itu udah bisa di dengerin with no layar wow, yaudah sih ya gapapa deh daripada beli lagi sayang, and my charger......nowhere to be found, great.
udah deh mau ngepost lagi entar hehehe.


for nobel yuji tyo dirga akbar fitri gws ya,congratulation nobel&pacar 2059,anak folklor selamet jalan ya sampe di tujuan MENANG YAAAAAAAAAAAAAAAAAA <3 <3

adiĆ³s,
ninissssssss

Tidak ada komentar: