welcome ♥,

hey, welcome to my blog
xox, ninis

Mei 20, 2009

algebra

soooooooooooo last week i had 8 hours algebra, seharusnya cuman 5 gitu kan, trs minggu ini like 6 hours of algebra, pelajaran agama english dipake, trs serunya kemaren pas hari rabu gitu kan algebra ada harunya 7A loc trs 7B english diganti yeeeeeeeeeeeay, jadi 7A 7b digabung, well gak berisik banget sih yang ada gue ga ngerti --,--
entar deh gue mau sharing foto seminggu ini sama video.........sebetulnya ini memalukan tapi yaudahlah gapapa hahaha tapi entar ya mau masuk masukkin dulu, ngomong ngomong kalo inget algebra udah kayak mau muntah gitu lebay -----------.----------.
tapi gaboong udah males banget, kemaren kan pelajaran terakhir harusnya english 2 jam malah di ganti algebra 2 jam, untung jam ke2 gak belajar otak udah kayak apaan nih, akhirnya nonton kungfu gitu soccer apa gitu lupa tadinya mau nonton race to witch mountaaaaaaaaaaaaaain, tapi gajadi yaudah di ruang ma'am dilek saking ga tertarik udah deh tdr pulessssssssssss, dan do you know what? gue ketiduran beneran sembil dengerin ipod, pas bel bunyi gue udah kebangun gitu wooooooooo gak asik cepet banget lagi, yaudah ke hall main truth or dare gak jadi wakakak, tapi ujung ujungnya juga cuman ngobrol, jam 4 gue plgggggggggggggggg. Gara-gara fira pulang cepet gatau kenapa jadi gak latian ket gitchu.
bye fooooooooooooooooooooooooooooooolks

Tidak ada komentar: