welcome ♥,

hey, welcome to my blog
xox, ninis

Mei 28, 2009

kejadian konyol hari ini

Hey!!!! Gue mau cerita jadi gini malu banget nih...tapi mau di ceritain gak? Apadeh. Lo pada harus tau gue niat sekolah apa engga sih? Masa gue gak bawa sepatu shot tolol konyol tolol konyol jadi ceritanya gini kan bentar lagi mau camp nahh gue mau bawa sepatu sekolah gue ke sana tapi harus bersih dulu dong akhirnya gue turunin..turunin? Iya jadinya tuh gue setiap hari taro sepatu gue di mobil nah kemaren gue turunin dan gue lupa tolol deh gue lupa bawa sepatu lain alhasil deket sekolah gue baru inget di ketawain gitu sama nyokap tadinya gue mau make sepatu nyokap tapi karena gak mungkin yaudah gue minjem anak dorm sumpah ya dari parkiran ke dorm gue nyeker malu banget mana cowok cowok Kaka kelas lewat gitu kan untung gak kenal tapi ada teguh sama tyo terus gue cepet cepet ngambil sepatu icha anjrit kegedean parah huah yaudah gue ke atas pas cerita...semuanya ngakak maluwwww. Ngomongngomong tadi kan ulangan geo turki bio dan tiga tiganya susah apalagi turki 65 soal, soal ke 65 gue ngasal tanpa baca pernyataannya kan disuruh true or false gitu, bio lumayan geo essay nya itu loh mati aja. Yaudah deh gitu aja gue lanjuttin besok

Bye,
Nisssss

Tidak ada komentar: