welcome ♥,

hey, welcome to my blog
xox, ninis

Mei 23, 2009

saturday......and monday? exam

Heyyyy tadi pagi kan gue bangun jam setengah 8 gitu trssss zahra sms yaudah gue ke sekolah mau ket tautaunya anak kb pada jam 9
gue ga ikut jadi gue ikut sama anak pribadi...ha ha well its okay lah. Terus kan nyokap lg di jalan macet akhirnya gue pulang
Pake angkot ke dunkin kfc gitu buat ketemuan sama nyokaaap, trs karena gue gaada recehan adanya 20rb akhirnya supirnya baik banget
Gue di gratisin asikkkkkkkkk...karena gue belom makan kelaperan jd gue beli mknan dulu nyokap udah dateng yaudah langsung tancap gas ke rumah
nyokap gue bilang di pombensin itu ada shop makanan waffle karena gue suka waffle yaudah deh kapankapan gue makan disitu nyobain
After I arrived at home gue lgsg makan tadinya mau bljr tp mlss haah parah, pas gue makan my aunt called my father and said that
Kita diajakkin makan seafood!! Shooty shooty I want it lgsg gue mandi dan siapsiap restorannya di depan binus simprug
Kita nyampe lgsg nyerbu haha lebay. Gue makan kepiting ikan kerang cumi = rakus ha tp sumpeh kepitingnya di saus tiram jadi ada rasanya
Enak beneeeeer wuih cuminya juga enak gurih ummm yummy abis selese gue ke pssss diajakkin gt
Yaudah deh gue ke zara next ngeliatliat baju ke depan sogo and metro. Udah gitu apesnya
Udah mau tutup shoot, kan bentar lagi mau ada undangan di madiun trsss tadi gue di beliin high heels coklat hihi thankyou <3
Yaudah ke parkiran dari rumah sampe ps gue smsan sama z, tau gak? Masa gatau? Si ituloh siapa nis? Itu apasih
Hahaha zahra maksutnya temanteman karena gue bosan sekali mau smsan sama dia gaenak lg sama tementemennya sepi nih
Ohgodddddd I miss youuuu

Tidak ada komentar: