welcome ♥,

hey, welcome to my blog
xox, ninis

Juni 29, 2009

hey peeps

hey semuanya udah lama deh gak posting males gitu he, but seriously beneran tapi gimana ya gue suka aja ngebacabaca blog orang tapi males ngepost gitu oke quick review aja ya, hem pokoknya intinya gue liburan di jakarta doang eh enggadeng minggu depan mau ke bandung...cuman itu doang. kemaren sabtu nganterin marsha ke airport lumayan seru hem yang bangunnya pagi di telfon gadis 11x gak diangkat di smsin 3x gak di jawab ngeburn bikin video huaaaaa capek banget tapi gapapa lah, untungnya si marsha suka :p
terus pulang pergi naik damri jalan kaki dari terminal F ke terminal A huih seru banget deh pengalaman...mudahmudahan gue dibeliin slr yayayaya entar mau janjian hunting bareng yeay! udah ah capek hehe bye! see ya later..oiya gue baru dapet tiket transformers loh he baru sekarang nis, yaiyalah gila pim udah kayak apaaan ngantri panjang pada mau kalo engga transformers king sama garuda di dadaku, untungnya gue udah nonton garuda di dadaku jauhjauh sebelom crowded he, mana gue nontonnya malem gitchu yaudah deh bye

Tidak ada komentar: