welcome ♥,

hey, welcome to my blog
xox, ninis

Juni 25, 2009

oven meledak!

tau gak sihhhhhhhhhhhhhh oke ini udah lama banget kejadiannya but it's okaylah jadi gini gue sama sodara gue lagi bikin muffin gitu sebenernya sih kita gatau tapi yaudah laaaah bikin aja hahaha, terus abis itu yaudah ya udah tahap terakhir nih sebelom di bakar (oke bahasanya gaenak banget) nah udah panik aja masa gak ke campur sih...oke terusssssssss udah kan gitu kan pas mau nyalain ovennya pake cetek cetekan atau burner (gatau sih namanya jadi ngasal) gue yang soksok gitu kan dan you know what ledakan oven pertama karena kita ngesetnya bukan 1 malah 3 oke, gue sampe lari lari teriak teriak..lebay ya masalahnya perbedaaan gue sama apinya tuh deket bangeeeet oke itu ledakan pertama sukses loyang pertama pas mau masukkin loyang ke 2 kalinya jengjengjeng ovennya kayak suara gitu pas mau dimasukkin udah kan terus tibatiba baru beberapa detik OVENNYA MELEDAK...hampir kebakaran ohmyyyyy ternyata tuh gas nya bocor -___- dan ga boong trauma gue

Tidak ada komentar: