welcome ♥,

hey, welcome to my blog
xox, ninis

Juni 07, 2009

osis camp was totally fun!

Jadi gini lohhhh hari rabu kemaren gue abis pulang dari belitung ehm seru banget yakin deh nyesel gak ke situ, jadi gini nih
Day 1
Sabtu malem kita ngumpul di dorm karena gue arinie azura males langsung yaudah kita ke pim dulu sama icha dan ka rizka my mami, terus jam 5 gue dateng ke kb. Eh masa ada matthew roghan akbar gitu mereka mau keliling jawa kali ya gue gatau, karena malezzzz dan nungguin si icha di jemput kita nongkrong di hall terus duduk di situ deket gedung,yayaya gue gatau namanya apaan skip ajadeh...terus arinie lupa bawa mukena sama handuk how bedel she is? hem canda rin :p i mean how can she forget her own towel? hem yowes kita nungguin kakaknya di luar wes asik bener dahhh terus audy kan dateng akhirnya kita main bareng bareng masa baru dateng jam 12 kakaknya arinie wekekek udah gitu gue gak bisa tidur akhirnya tidur juga jam 1 tidur cuman kayak 2 jam terus bangun mandi keramas pula jam 4 kita cabut ke bandara, sampai di bandara kan kita check in pesawat ke belitung cuman 2 penerbangan sriwijaya sama batavia, yaudah kita naik sriwijaya, hemmm kan pagi banget tuh gak kerasa udah mau boarding aja, landing nya rada gak mulus gitu tapi gapapa asik banget udah nyampe belitung!!!!! Kita di jemput sama belitung island superb beach wee asik deh perjalanan kirakira 30 menit dari bandara ke hotel namanya hotel pondok impian katanya sih hotel bagus lahhh bisa di bilang, gue sekamar sama azura nama kamarnya baronang, trs connecting door sama icha kezia yaudah istirahat bentar langsung pergi ke pantai tanjung tinggi asli keren abisssss parah melting nyampe sana, abis jalan jalan mengelilingi tanjung tinggi beach! sama naik naik ke batu batunya gitu kita makan siang di restoran deket situ, sialnya maag gue kambuh gitu kan sakit abis yaudah gue akhirnya bisa tidur pas ke private beach gitu, abis itu kita ngeliat sunset di tanjung pandan kalogasalah njir keren nya minta ampun melting lagi ada mega masa katanya sih ada aurora gitu hem tapi gue gatau entahlah, trsss kita makan gue gatau apaan tapi makannya seafood enak deh apalagi kepiting nya top sueer, emmm terus balik ke hotel dan tidur.............
Day 2
Bangun jam 6 an gitu udah ada breakfast dikamar asik ya apaan sih nis norak.....terus kita kamar paling lelet lama gitu hari itu, hari itu kita ke belitung timurrr! Wowowow ke desa belitong nah lama banget deh gatau berapa jam 2 jam kali ya kita ke wihara winahara hem lupa deh gue namanya buat orang cina cina gitu kalo berdoa (sampe gue gatau gitu apaan namanya payah) sampe disitu fotofoto trs kita ke atas gitu wow ngeliat pantai lagi keren deh ah. Terus abis dari situ kita makan siang di mana gitu v1 atau apalah lupa, kita bisa ngeliat pantai lagi gila ah penuh pantai but i love it so much, terus udah selese balik ke bis nya karena jam 2an mau ketemu lintang sama mahar (laskar pelangi actor) ferdian sama verrys yaudah kita kesana deh kerumahnya lintang wihhhhhhhhh sumpah ya asik bange kangen parah nih sekarang sama mereka soalnya mereka seru banget pertama tamanya kan si lintang (ferdian) diem gitu hampir gak kedengeran gerak geriknya (Apasih crunchy bener) trs pas si mahar (verrys) dateng langsung heboh anaknya asik bener udah gitu kalo ngakak bikin ngakak banget anaknya kocak sama cepet akrab gitu asik banget gila...kangen parahhhhhhhhhh ♥
abis dari sana sayangnya harus nganterin si verrys ngerjain tugas sekolahnya gitu bikin batako weeeh, abis itu kita ke rumahnya bu mus yang asli! asik terus kita di ceritain gitu sebenernya gimana terus keadaannya dsg. jam 5an kita ke replika sekolahnya.....trs pulang,
eh tapi kita makan malem dulu deng di mana gitu lupa seafood lagi gila kenyang banget gue tiap hari seafood.