welcome ♥,

hey, welcome to my blog
xox, ninis

Juni 07, 2009

osis camp was totally fun! part 2

Day 3
ehm bangun pagipagi ngeliat berita manohara lagi bosen bosen deh, ngomong ngomong gue kerjaan disana nonton cuman itu itu aja bosen gak sih, terus mandi hari ini kita mau keliling pulau pulau siap siap aja item keling anak pesisir :p
pagipagi kita dari pantai mana gitu naik boat ke pulau pasit asik deh ya kita ngeliat patrick star ehm gue lupa oiya bintang laut! trs tourgouide kita ngambil 2 bintang laut gitu biar kita bisa liat jelas hihi, nih fotonya HAHA orang lain sih tapi foto kita nya ada di kamera belom di upload ke fb jadi pake foto google dulu ye, hampir sama kok bintang laut nya entar deh kalo udah ada di fb gue upload trs photo sharing wihihi, abis itu kita ke beberapa pulau dan akhirnya kita ke pulau lengkuas disitu ada mercusuar or light house, kita sampe sore disana trs gue azura icha arinie fira ke pulau kecil deket situ gatau kenapa gue kayak kebawa ombak gitu hih nyeremin daripada gue ilang nauzubilaminzalik akhirnya gue di tarik sama tourguide nya haha asik loh bisa tidur enak aja di tarik abis itu semuanya di tarik haha, trs abis itu kan kita balik lagi dan naik ke mercusuar nya yaampun 301 anak tangga capek banget parah tapi sekalian olahraga lah sekali nya naik gak nyesel pas udah nyampe di atas keren banget!!! kita bisa liat laut lepas trs warna nya itu loh biru nya keren banget ahh kangen deh. abis turun kita pulang tapi sebelom pulang kita ke pulau apa gitu nemuin karang karang gitu HAHA. magrib gitu pulang trs mandi and have dinner....skip ya mandi nya wakakak asli itu bikin ngakak kalo di ceritain tapi gak ah males nyeritain.
Day 4
the last day ohmy anjir bakal kangen bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet.
kita ke museum sama gallery beli oleholeh segala macem, trs ketemu buaya yang di laskar pelangi itu loh...pentingnya gede abis gak boong yaudah lah gak penting juga.
skip aja trs di airport aib icha............haha i wont tell kok cha :p
sampe di jakarta gue beli rotiboy trs masuk ke bluebird thingy bis kecil yang udah di order sama ms.lia terus nanyi nanyi di bis deh

mygod it was totally fascinating camp I've ever had

Tidak ada komentar: