welcome ♥,

hey, welcome to my blog
xox, ninis

Juli 26, 2009

bosen? banget part 2

HEHEHEHEHE Halo semuanya balik lagi cuman beberapa menit gitu gk tau kenapa mau nulis lagi EH EH MASA UP UDAH ADA DI CINEMAAAAAAAAAAAAA AAAA MAU NONTON itu tuh gue nonton trailernya kayak gimana gitu kayanya seru ajaib gitu mau nonton banget gilagilagilagilagila....................aduh bosen nih gk ada kerjaaan udah mulai ngantuk HAHAHA AKHIRNYA!!!!! masa masa gue mau cerita deh kan ada bbm baru gt ya bbm versi 5.0 nahhhhhhhhhhh bokap gue nyari nyari gt gimana cara nginstall nya gue pertamanya gk tertarik terus WOOHOO langsung tertarik, terus bokap nyarinyari gt kan soalnya mau ikutan HAHA just kidding, oke terus udah dapet gt pertama bbm nya ilanggggggggg terus tibatiba woshhhhhh download lagi terus langsung ada...alay biasa. dan orangorang pada bilang kalo contacts nya ilang ya? DAN INI LUCKY BANGET MASA CONTACTS BOKAP GUE GAK ILANG CURANG HUHUHUHUHU gue mau gue mau entar pas gue nyalain internetnya wajib download gue udah ada linknya asik asik asik insyaallah gk ilang kalo ilang yaudah deh gue sih terima aja walaupun udah banyak, terus kan di hp gue ada twitterberry, eh mau nanyadeh enakan twitterberry apa ubertwitter sih? entar ah mau nanya kalo enakan ubertwitter gue mau install juga jadi install bbm5 sama ubertwitter EH MAU TAU GAK?????????? oke ini lebay, gue nguap loh asik berarti udah mau tidur gitu bentar lg jam 3 paling mentok tadi sore ngantuk gitu kan mau tidur tapi gk bisa kebangun garagara nyokap bokap dateng wuih~
aduh gue liburan tidur jam segini mulu kalo hari pertama gitu gimana ya? tidur jam 3an bangun jam 5an cuman tidur 2 jam? gila disekolah gue kelelep tidurrrrr aduh jangan sampe deh hawwwwwwwwwwwwww tumben ya gue ngisi banyak tau gk kenapa? soalnya gue bosen kasian gk ada yang nemenin chat sms atau apa gt cuman hp gue dan cole HAHAHA gk deng. eh mana nih @yowBita biasanya jam segini gue chat sama dieeee uuu kangen deh selasa ketemu dengggggg entar gue sekelas sama siapa aja ya? aduh mudahmudahan enak seru asik terus tementemen gue gitu pasti berisik dijamin dan dijamin di pisah huh nyebelin gk sih, tapi harus sekelas sama fira arinie azura zahra bita prila mine.......woh gk mungkin deh kayanya tapi mungkin aja kali ya UUUUUU amin amin amin, kelas 8 apa ya? masa belom dikasitau kasian deh pasti hari pertama gk belajar..sotoy asiksiksik, eh post gue udah lebih dari 100 gk nyadar loh asli..alay, enak nya ngapain ya skrg? TIDUR! gk ah males entar ajeeee mau nonton suite life aja ah.........udah ya byebye

Tidak ada komentar: