welcome ♥,

hey, welcome to my blog
xox, ninis

Juli 26, 2009

bosen? banget

halo semuanya gila gue bosen banget sekarang udah jam 1.32 pagi dan gue masih belom bisa tidur, kenapa ya? daritadi gue liat youtube nonton youtube gk ada kerjaan sama gantiganti lagu aja gila boseeeeeen, udah gt bb nya diambil bokap..yg punya bokap padahal gue masih make buat msn, di laptop wlm nya error ngeselin gitu :@
terus hp gue yg sony mati bb lg di jadiin music player gitu jadi ada sesuatu yg buat connect ke speaker gitu yaudah deh gue pake itu aja daripada itunes well gk ada belom gue install males entar laptop makin lemot aje soalnya udah ada 6 GB video video foto foto terus ada download-an limewire, dan ini punya bokap gue weeee, tapi ada sih di kompi sama mac bokap yaudah lah terima aje. serius gk ada yg nemenin, msn? yang lain udah tidur, twitter? ada sih ka osha belom tidur asik ada temennya, terus dirumah? paling nyokap bokap malah mereka asik nonton film gataudeh di kamarnya, eh ngomong ngomong..eh bentar gue lupa gila jadi pelupa nih gue, eh inget lagi jadi gini yaaaaaaaa kamar gue tuh dingin banget bangetan kaki gue udah jadi es..lebay, terus lantainya udah dingin biasanya gk gini gilaaaa mana gue tidur ac nyentor bangun bangun gue jadi es.................lebay parah ini, tuhkan gue bener gue liburan makin lebay hahaha udah gt suka ngegaring..ew. eh tibatiba kangen gadis marsha deh terus sama anak angkatan yang lain kharisma bangsa juga, gila jadi gk enak banget kharisma bangsa peraturan makin ketat ih males deh........gataudeng belom masuk heee aduh jgn di ketatin entar kita semua jadi kurus......APASIH stop.
aduh beneran bosen banget guaaaaaaa udah mau jam 2 gk bisa tidur mata masih belo..gk deng mata gue kan rada sipit uuu mana nih lagu lg secondhand lagi aduh jadi pengen nonton secondhand tapi gatau JAUH BANGET GELA terus takut di batalin garagara bom ah elah teroris ngeselin!! gila secondhand tuh band oke gue suka lagulagunya dan ini slow sekale entah kenapa bisa masuk di javarockingland yg di ituloh ancol wey. ngomong ngomong kemaren gue abis daftar les jepang loh wihiwihi tepatnya di wijaya situ malesh gk sih jauh banget udah gitu sabtu mau gamau kalo gk senin&kamis tapi kan senin kamis gk bisa gue ada les les nari sama ngaji gitu GILA BANYAK BANGET LESNYA seminggu 4x nari ngaji jepang sama mau les gitar aduh ngiri deh orangorang pada bisa main gitar, kalo gue udah bisa mau ah belajar lagu apa gitu biar gk bosen dirumah kan lumayaaaaan ya gak? oke nis lo ngomong sama blog lo sendiri ~.~
serius ini gue bosen banget yaallah maaf ya kalo panjang banget tapi gk ada cerita cuman ngeluh doang HEHE. gue lg sign in msn nih di ebuddy web dan tau gk semuanya itu pm nya pada tidur huf gk ada yg gk tidur apa? SAPA GUE DONG BOSEN NIH. stress bosen bangeeeeeet, tumben gue gk laper biasanya laper gitu perut bunyi kriuk kriuk..wo apasih. gue dengerin lagu lagu malem ini slow aja ya kayak siapa ya? justin bieber acoustic, john mayer, sama secondhand muahahaha sama miley cyrus yang climb dream sama goodbye itu gila itu gue suka banget sama lagu miley yang itu garagara slow kali ya? gue gk suka yg rock apalah, masa masa masa gue nangis pas nonton hannah montana the movie emg touching banget aaaa udah gt lagulagu yang slow langsung merinding asik dahhhhh, kapan nih miley ke jakarta? aduh pengen nonton dan adek gue pasti nonton jadi ikutan ahhhhhhh, gue pengen nonton secondhand nihhhhh siapa dong nemenin gueeeeeee huhu :'(
'our love was....comfortable..' lalala lg dengerin lagu john mayer yang comfortable, eh ngomong ngomong gue lg suka lagu acoustic justin bieber sama say nya john mayer huihuihui, eh bentar mau liat video download gue brb.
back heeeeeeeeey, kan gue download video suite life gt kan season 2 sama 3. DAN LO HARUS TAU SEASON 2 SELESAAAAAAAAAI, tinggal season 3 nya 22 episode ~.~ banyak ya? iyanih dan gue harus selese 1 hari which is besok soalnya lusa gue udah sekolah lagi nah rencananya video videonya mau gue simpen di harddisk gitu, gue udah download lumayan banyak jonas 3D concert, sonny with a chance, suite life on deck, sama skrg suite life of zack and cody wihiy banyak ya? emg udah gitu tau gk suite life itu berapa episode???????? banyak banget, tadi tuh terakhir masih pending sih tapi season 2 udah gue bilang selesai bodo amet deh hehehehe, biar entar kalo pulang kampung HAHA pas lebaran gue bisa nonton gitu gk perlu bosen setengah mati di jalan kerjaan cuman tidur gendut entarrrr, padahal kerjaan gue liburan tidur gt hahaha
eh ini posting udah panjang ya? wui lumayan deh HAHA kasian yang baca...kayak ada yg baca aja nis, aduh tangan gue mulai pegel nih...EH MASA UDAH JAM 1.55 mau jam 2 kapan gue tdrrrrrrrrrrrr? masa mau jam 4 lagi, tangan gue udah mulai capek nih. eh kita khayal aja yuk, kirakira hari pertama gimana ya? seru gk ya? serulah liatliat anak baru gue pengen liat mos nih HAHA jd gk? jadi jadi dong gila taun lalu menderita hehehehe gk juga sih taun ini harus lebih menderita HAHAHAH jahat banget gue, masa masa anak sma yg kelas 10 ada 4 kelas? dua kali lipatnya anak kelas 11 skrg yang dulunya kelas 10 gituuuuuu, serius woy tangan gue udah capek yayayya yaudah deh udah dulu ya bye!!!!

Tidak ada komentar: