welcome ♥,

hey, welcome to my blog
xox, ninis

Juli 26, 2009

hey blog do you miss me?

heh semuanya, udah lama ngga ngisi blog rada males gitu ngetiknya ya maklum liburan gitu, jaid kerjaan setiap hari juga fb twitter msn terus seminggu terakhir berubah jadi msn twitter youtube gitu mulu garagara masih libur, selama liburan gue tidurnya pagi mulu insom insom gk bisa tidur malem diatas jam 12 mulu entar gimana ya kalo masuk tidur jam berapa gue? mana mesti bangun pagi males, biasanya liburan bangun jam berapa ya? um 10 apa 12 nyeh ~.~ lusa udah masuk mesti bangun jam 5 lagi terus mulai belajar lagi jadi 8th grader dong muahaha, gela lo males banget. ada yang punya twitter gk? follow dong www.twitter.com/niniss okeoke follow ya heee makasih entar gue follow balik insyaallah kalo gk lupa maklum pelupa telmi gini wkwkwk, liburan kemana aja pada? gue ke belitung jawa sama bandung oiye jangan lupa mall mall di jakarta hobi kesitu mulu sampe bosen, apalagi sama pim udah gk mau liat wihiwihi gk deng boong ya pim paling sering jadi bosen. liat deh gue mau ganti foto blog maksutnya? hem ituloh tadinya kan lady gaga sekarang mau gue ganti jadi cole and dylan sprouse gatau kenapa jadi suka virus virus mereka udah di otak gue gk bisa dikeluarin lagi..lebay. um kenapa ya akhir akhir ini gue jadi lebay? gatau deh ya, ngomong ngomong tadi kan gue males masuk gitu kan tapi gue juga penasaran adek kelas dan kakak kelas, mos, dll. kemaren selasa gue sempet ke sekolah gitu dorm cowo di ganti dorm cewe gila lo gue jadi takut kalo ke dorm cewe yang baru nyeremin gatau kenapa udah gt gede hih di gym nya juga lagi masa tinggal cuman catur sama pingpong yang lainnya udah ancur.......hehehehe canda deng tapi itu kenyataaan terus gue takut gt sebelahnya kali gimana kalo gue nginep di asrama? woa udah enak di asrama cewe yang dulu kecil mini oke muahahah terus deket dari sekolah (padahal gk beda jauh sama sekali) terus asrama cewe yang sekarang sampe lantai 4 deh kalogasalah oke bodo amet deh gue gk asrama nih hahahaha, selasa kayak gimana ya? sma ada 4 kelas loh gila kantin jadi kayak gimana makin rame deh wihiwihiwihi. yaudah itu aja bye

Tidak ada komentar: