welcome ♥,

hey, welcome to my blog
xox, ninis

Juli 07, 2009

vacation

akhirnya selama ini gue tunggutunggu yaitu...vacation ya ke bandung doang sih tapi gapapa asikasik
Day 1
jadi sodarasodara pada pergi ke bandungnya jumat jam 11, nah gue sekeluarga berangkat sabtu jam 5 gitu, oke gue baru bisa tidur jam 2 an gitu dan you know lah keluarga gue suka ngaret alhasil gue baru bangun jam 6 terus langsung mandi makan berangkat jam 7 kurang 15, langsung deh cikampek semuanya lewat! udah sampe bandung nih jam setengah 9 gitu kan langsung makan lagidahhhhh, ketupat tahu do you know it? yummy loh :9
udah gitu kita mau ke saung mang udjo kan, eh tapi gajadi gitu deh yaudah mau makan siang gatau dimana tapi yaudah kan kalo belok langsung saung mang udjo kalo lurus kayak ke gunung gitu yaudah kita sok ke gunung gitu..DAN BENERDEH DARISITU BANDUNG KELIATAN JELAS KEREN BANGET! udah gitu mana udara seger pemandangan indahnya nauzubilah yaudah ada restoran kita makan disitu, enak deh nasi timbel huehue, kan karena pegunungan gitu banyak paku dong ban nya bokap gue kena pake gitu alhasil bocor kan yaudah sambil makan sambil benerin mana kuncinya lupa bawa -_--
udah makan udah beres semuanya langsung ke bandung mau ke pasar baru entah kenapa gue baru tau pasar baru katanya murahmurah gitu tapi penuhnya nauzubilah, abis dari situ langsung pulang mandi mandi makan malem di.....bentar lupa, dimana ya? oiye di gatau namanya pokoknya asik gitu deh lagilagi penuh sama ke dago beli jagung, gak boong penuh abisssss, OIYA lupa cerita sebelom ke makan siang kita ke makam gitu lupa namanya and just a few kilometers ada bandara husein, bandaranya bandung nah kalogasalah pesawat apa gitu take off sama sriwijaya mau landing, dan lo harus tau, kenapa? pesawatnya pas diatas kepala gue...maksutnya setinggi beberapa meter doang dan itu berisiknya minta ampun keras kan pesawat ini gk boong, emg beneran anjir gila mana persis diatas pesawat lagi wkwkwk

Day 2
sodarasodara gue hari itu pulang, sebelom pulang kita ke pasar baru lagi, tapi gue gak ikut sakit gitu gk enak badan, oiya kita breakfast di soto ojo lali, tadinya mau makan di rumah nenek tapi soto bandungnya belom di sediain padahal enak! tapi disitu juga gk kalah enaknya huehue, udah gitu kan ke pasar baru cuman ngedrop yaudah yang ngga ikut ke situ kita makan waffle di brusselsspring! enak <3
yaudah abis selese jemput trs langsung pulang, sodarasodara gue pulang gitu kan tapi kita belom malemnya makan steak di lupa namanya enaaaak huehue

Day 3
gue belom pulang karena bokap ada meeting gitu kan, kita ke pasar baru lagi terus ke king...ngomong ngomong gk ke fo ya? hem emg malessssssh, jadi kesitu aja lumayan eksperimen baru huehue udah gitu gue dapet celana 3 sama dress 2 lumayan kannnn? abisnya kalo di fo suka jelek gitu males jadinya udah gitu kita ke brusselsspring lagi! yeay, abis itu ke king kan, terus pulaaaaaang dinnernya? makan mie, lunch nya? makan nasi bakar azik enak deh ya, udah kan harusnya hari itu pulang tapi gajadi, hari itu gue ke 0 km nya bandung huehue oke nis gapenting

Day 4
gue berencana untuk pulang pagi ini jam 5!!!!! salah deng jam setengah 5, bangun bangun langsung solat siapsiap berangkat ke jakarta! gila cepet banget cuman sejam biasanya lama garagara macet yekan, wuih nyampe deh di jakarte

Tidak ada komentar: